Pagi di SMK Telkom

Jelang memasuki ruang di hari ketiga, siswa tampak lebih santai. ketegangan menghadapi ujian nasional telah mencapai puncak di hari pertama. Untungnya jadwal Bahasa Indonesia ditempatkan di hari itu. Kini hari ketiga, Bahasa Inggeris menunggu dengan angkuhnya. Tetapi nerpes sudah dapat didamaikan dan soal-soal dapat ditaklukkan. Tinggal menghadapi satu-satunya tantangan, yaitu pilihan berganda di lembar LJUN.

Bang Indra standby di ruang monitoring untuk menyiapkan sound buat listening comprehension mata ujian Bahasa Inggeris

Ibu Juniarsih, S.Pd mendampingi Bapak Abdul Gani, petugas monitoring UN dari Diknas Kota Banjarbaru

usai Ujian

Ujian Nasional 2015

Siswa SMK Telkom standby di kelas untuk menjalani ujian akhir.

Ujian Nasional 2015 SMK/SMU/MA  berlangsung tanggal 13 sampai dengan 16 April 2015

Pengawas Ujian berkumpul di ruang Sekretariat Panitia. Tiap ruang diawasi oleh dua orang pengawas yang berasal dari sekolah lain.

Pengawas Ujian Sedang Berkumpul di ruang Sekretariat Panitia Ujian Nasional SMK Telkom

Siswa SMK Telkom yang mengikuti ujian nasional tahun 2015 ini berjumlah 166 orang, terdiri dari 2 jurusan. Jurusan Teknik Jaringan Akses sebanyak 68 orang dan Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan sebanyak 98 orang.

Pengawas membacakan Tata Tertib Ujian

 

Usai Ujian, panitia merecheck kembali lembar jabawan untuk memastikan bahwa semua data sudah terisi dengan baik dan benar.

re-check kelangkapan pengisian data identitas

Waspada, Penipuan Atas Nama Bapak Abdoel Karim

Banjarbaru - Rekan-rekan sekalian, mohon waspada terhadap penipuan melalui SMS yang mengatasnamakan Kepala Sekolah SMK Telkom, Bapak Abdoel Karim dengan kedok Seminar Nasional di Jakarta.

20150403_162518

20150403_162604

20150403_162614

Pelaku tidak hanya mengirimkan SMS, tetapi juga dengan menelepon korban bahkan berkali-kali dan menanyakan seberapa jauh jarak lokasi korban berada dengan ATM terdekat.

Rising Night SKATEL 2015

penyerahan hadiah

Penyerahan hadiah pemenang lomba iklan, video klip, & desain grafis

Band

Kehebohan saat Experia Band tampil

pak karim nyanyi

Semakin heboh saat Pak Karim menyanyikan lagu ulang tahun

 padus

Penampilan dari grup Paduan Suara Skatel

kempo

Demo bela diri kempo oleh siswa-siswi SKATEL

Momen ulang tahun SKATEL pada malam puncak kali ini juga turut dirayakan dengan acara tiup lilin bersama, potong kue bersama, dan menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama yang dipimpin oleh Bapak Abdoel Karim. Kemeriahan Rising Night SKATEL 2015 berlanjut dengan ditampilkannya modern dance dari siswa-siswi dan alumnus pada akhir acara. Sehingga malam puncak HUT SMK Telkom Banjarbaru ke-15 tahun ini terasa sangat berkesan.