Pedoman Ekskul SMK TELKOM

Kegiatan ekstra kurikuler di SMK Telkom berjalan semarak. Kepsek menetapkan pedoman pelaksanaan dan penetapkan para pembina ekskul. Datanya dapat disimak di file berikut ini.

PROGRAM KEG EKSTRA KUL

Tentang Ujian Nasional yang berubah

Berdasarkan info yang diunduh dari situs Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan www.kemendiknas.go.id, admin memperoleh informasi yang selayaknya diketahui oleh siswa calon peserta ujian nasional.

Test Paskibra di SMK Telkom

Tim seleksi Paskibra Pemkot Banjarbaru sedang mengukur tinggi badan salah satu peserta seleksi.

Tim Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Banjarbaru Kamis lalu (22/01/15) datang ke SMK Telkom Banjarbaru untuk menyeleksi para siswa SMK Telkom dalam rangka mencari kandidat anggota Paskibra tingkat Nasional yang akan bertugas mengibarkan bendera para perayaan Hari Kemerdekaan tahun 2015. Seleksi ini dipimpin oleh Dwi Agus, alumni SMK Telkom Banjarbaru yang baru lulus dari Akademi Telekomunikasi Purwokerto dan langsung diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Pemkot Banjarbaru.

Kadis Pariwisata Banjarbaru le SMK TELKOM

Kadis Pariwisata Kota Banjarbaru (Lesa jayadie) bersama Kepsek SMK Telkom (kanan) dan Dwi Agus (kiri)

Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarbaru, Ibu Lesa Jayadie hari ini bertandang ke SMK Telkom Banjarbaru, didampingi Dwi Agus, alumni SMK TELKOM yang sekarang menjadi pegawai di lingkungan Pemkot Banjarbaru. Kedatangan beliau disambut oleh Kepsek Abdul Karim.

Maksud kedatangan ibu Kadis adalah untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan SMK Telkom atas terlaksananya launching e-tourism oleh Menteri Pariwisata di bulan Desember tahun lalu. Di samping itu beliau datang ke SMK Telkom untuk memantau pelaksanaan seleksi awal Paskibraka yang diikuti oleh siswa SMK TELKOM.