Ujian AKHIR Sekolah dan Ujian TENGAH Semester 2-10 Maret 2015

  • Ujian Sekolah SMK di Kota Banjarbaru diadakan serentak 2 Maret sampai 10 Maret 2015. Demikian pula di SMK Telkom. Jadwal Ujian Sekolah dapat diunduh di web ini.

Guna meningkatkan kualitas pelaksanaan ujian sekolah, tahun ini pihak sekolah menerbitkan Kartu Ujian Sekolah. Para siswa kelas XII dapat mengambil kartu ujian sekolah di Bagian Administrasi.

KARTU UJIAN1

kartu ujian2

JADWAL UAS DAN UTS

UKK di SMK TELKOM

Jurusan Teknik Jaringan Akses, praktek dilaksanakan secara berkelompok (team)

Uji Kompetensi Kejuruan di SMK TELKOM berlangsung tanggal 26, 27 dan 28 Februari 2015. TIm Penguji berasal dari PT Telkom, yaiu Pak Sawiyo untuk Jurusan Teknik Jaringan Akses dan Ahmad Syukri untuk Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, praktek secara individual

Keduanya adalah pakar dibidang masing-masing yang berasal dari PT Telkom  Kalsel. Sebanyak 166 orang siswa kelas XII secara bergiliran menjalankan praktek kejuruan.

Kabid DIkmen Diknas Kota Banjarbaru meninjau UKK di SMK Telkom

Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Drs. Fathusysyar’i  meninjau langsung ke SMK Telkom untuk melihat dari dekat pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan.

Ahmad Syukri pakar IT dari PT Telkom Kalsel menjadi penguji untuk Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan

Warga baru Skatel

Rasyadi, Nurlaila, dan Gt. Rizki (Kiki)

SMK Telkom Banjarbaru merekrut tenaga baru untuk memperkuat jajaran staf kependidikan maupun guru. Mereka adalah Isma Rachmadani Siregar Guru Bahasa Inggeris menggantikan Miss Indah Kurniawati yang pindah ke Jogja sejak Januari 2015. Nurlaila, S. Pd, juga mengajar bahasa Inggeris sekaligus mempekuat jajaran Kurikulum. Kemudian Muhammad Rasyadi, alumni SMK Telkom Angkatan XII jurusan Teknik Komputer dan Jaringan direkrut untuk memperkuat staf maintenance IT. Terakhir Gusti Rizki Normasari, S.Pd (jurusan matematika) untuk tugas administrasi dan piket sekolah. Semoga dengan bertambahnya personil,  SMK Telkom Banjarbaru akan lebih baik lagi.

 

Skatel Juara Debat Bahasa Inggeris

Tim SMK Telkom sedang beraksi dalam debat Berbahasa Inggeris

SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru, kembali mengulang sukses dua tahun lalu dalam ajang Debate Bahasa Inggeris yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru. Secara team SMK Telkom menjadi juara pertama, sedangkan untuk perorangan terpilih Arida Amalia Rosa siswa Kelas X E sebagai the best speaker

Tim Debate : Raihanah Ismah Ramadani, Fatahillah Karomy, Arida Amalia Rosa

Miss Isma Rachmadani Siregar guru pembimbing Debat SMK Telkom dipilih oleh Diknas sebagai Team Leader yang akan memimpin kontingen Kota Banjarbaru dalam ajang debat tingkat Propinsi Kalsel.

Selamat buat Fatahillah Karomy (XI E),  Arida Amalia Rosa (X E) dan Ismah Raihanah Ramadani (XI E) yang telah berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang debat Bahasa Inggeris. Lanjutkan suksesmu di ajang berikutnya. Selamat juga buat Miss Isma yang sukses membawa dan membimbing tim debatnya.