1 Angkatan Diceramahin Miss Isma! ada Apa?

3

Ada apa gerangan? kenapa sampai sampai 1 Angakatan ( 18 ) ditarik semua menuju aula setelah ibadah Ashar kemaren ( 11 Febuari 2019 )? 

Iya deh (au)Thor ngaku deh, Thor cuma lebay saja, menulis tulisan formal dengan gaya klikbait. Tapi tidak terjadi apa apa kok, tidak ada masalah yang terjadi pada angkatan yang dipanggil sama Miss Isma, kebetulan Thor diberi mandat sebagai dokumenta(tor) dalam acara pengarahan study tour yang tidak lama akan dilaksanakan! ( Kalau Thor dulu study tour cuma ke Tangkisung ngiri deh sama angkatan setelah Thor! )

1

Dalam Study tour ini pun para siswa diharapkan membawa segala barang seadanya dan pulang pun tidak gelap mata bawa oleh-oleh karena takutnya jika terlalu banyak barang bawaan akan tertinggal atau kelebihan bagasi, dan denger denger lokasi study tour pun ngak kalah amazing loh!  et tapi para Siswa pun juga diminta buat minta restu orang tua loh! jadi kami tidak asal bawa siswa kami keluar pulau loh!

4

Burem? tidak terbaca?  Thor bantu beberapa deh, Ada Tanah Lot ada juga pantai Pandawa, dan banyak lagi deh!.
mau liat keseruannya nanti mereka study tour? semoga aja Thor diajak ( Aamiin ) jadi Thor bisa update terus keseruan di instagram dan Web sekolah kita Ini!

Bagikan:

Check Also

SAMSUNG CSC

Sungkeman Murid ke Guru dan Staff Karyawan, Dihiasi Charity Pakaian

Setelah kawula Angkatan 18 berjibaku dengan segala ujian dari UNBK hingga UKK telah berlalu, mereka …

Leave a Reply