Home / News SMK Telkom / 6 KANDIDAT OSIS BERTARUNG SENGIT

6 KANDIDAT OSIS BERTARUNG SENGIT

6 kandidat calon Ketua OSIS periode baru ini sedang melaksanakan pemilihan Ketua OSIS 2012-2013 pada Jum’at (9/11) pagi ini di Aula SMK TELKOM. Walau siswa SMK TELKOM ini masih di bawah 17 tahun, mereka sudah belajar berdemokrasi. Dengan tertib mereka memilih dengan langsung secara bergantian, mereka juga merahasiakan siapa yang mereka pilih. Hal tersebut persis dengan asas Pemilihan Umum yang dilakukan oleh negara yaitu umum, langsung, bebas, rahasia, jujur dan adil. Semua kandidat Ketua OSIS ini terlihat tegang menunggu hasil pemilihan nantinya.

Semua kandidat disini memiliki visi, misi dan program kerja yang berbeda dan sangat khas dari setiap kandidat. Mereka memiliki passion yang sangat kuat. Dari setiap elemen yang mereka miliki tersebut itu membuat pertarungan di gedung biru ini sangat sengit dan panas. Pemilih pun merasa bimbang dan bingung siapa yang harus dipilih, saling tukar pikiran pun akhirnya terjadi dari setiap siswa yang akan memilih.

Ditambah lagi, ada beberapa siswa kelas 3 yang meminta dibacakan ulang visi, misi dan program kerja dari para kandidat serta melemparkan beberapa pertanyaan yang menambah suasana di aula ini menjadi lebih tegang. Dari hasil survey ada salah satu kandidat yang sangat menonjol dan unggul dari segi program kerjanya. Tapi hasil akhir dari pemilihan ini masih sangat jauh untuk dapat mengetahuinya. Namun, dari hasil quick count yang dilaksanakan panitia dari salah satu saksi yang ada di ruang pemilihan ini mengatakan “Hasil dan survey masih tetap dipegang oleh kandidat 1”.

Semua masih menunggu dengan tegang dan cemas hingga hasil akhir diumumkan sore nanti. [as]

Bagikan:

About admin-skatel

Check Also

Capture2

Test Urine Massal. Terjaring petugas…

Senin 13 Mei 2019 hari kedelapan di Bulan Suci Ramadhan. Telah terjadi Test Urine Massal …

Leave a Reply