A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / News SMK Telkom / KELAS XI C

KELAS XI C

No Nis Nama
1 121883 AMIRUL HIDAYAT
2 121885 ANGGA EKA UTAMA
3 121888 ASTRI CAHYANINGTYAS
4 121889 AVIKA AGUSTINA UTAYA
5 121890 AZIZA HAYU PRATIWI
6 121891 CHIARA JANETRA CAKRAVANIA
7 121898 DWI KRISNA PUTRA
8 121899 DWIKA BAGUS SETIYAWAN
9 121902 ENRICO CHIESA
10 121903 ERLINA YANTI MAHARANI
11 121904 ESSY DESTARELLA
12 121908 FIRMAN RASYID
13 121911 INDITA NURHAFIZA
14 121913 JULIO ADAM PRATAMA
15 121918 M. ANAS FITRIADI
16 121926 MAURICE FIKRY
17 121927 MEDIANA INDAH PERTIWI
18 121928 MICHAEL AGUNG SETYOLAKSONO
19 121930 MUHAMMAD ALIEF HABSYI
20 121935 MUHAMMAD RIFKY EFRAS SAPUTRA 
21 121937 MUHAMMAD SUPIANNOR
22 121941 MUHAMMAD YUSUF ALRAYID
23 121942 MUHAMMAD YUSUF FAISAL
24 121946 NURLATIFAH
25 121948 PUTRI FANNY AYU PRATIWI
26 121949 PUTRI MELATI RIANA.S
27 121956 RAHMAD NOOR WIDIANTO
28 121960 REZA DWI HENDARNO
29 121963 RIYADI BAGUS PURNAMA
30 121967 SITI AULIA NOOR
31 121970 SULTAN HABIB PUTERA KESUMA
32 121976 TRYA SUMA ANGGARAINI RACHMININGRU
33 121984 YUNFARIN WINDA PRAMESTI

About Abdul Karim

Check Also

143

Juara 2 lomba perpustakaan sekolah tingkat SMA

Hari minggu tanggal 3 Desember 2017 , bertepatan dengan acara penutupan Banjarbaru Book Fair 2017  yang …

23 comments

  1. Pak, rank 1-10 C D E kenapa numpuk dikelas XI C ? Ga salah? Ciut duluan ini namanya :’)

    • Putri Fanny, mengapa harus ciut duluan?….. Lihatlah ini semua sebagai peluang dan tantangan. Bila Putri merasa ada kekurangan, maka dengan bergabung dg rekan yg lebih baik, ada kesempatan untuk ikut menjadi lebih baik. Kalau Putri sdh cukup baik kemudian bergabung dg yg sama-sama baik, pasti prestasimu akan bereskalasi lebih baik lagi.
      Coba dulu ya Putri?…..tetap semangat dan makin Pe-De…!!!
      SMK……BISA!!!
      SMK TELKOM….LUAR BIASA!!!

  2. Salah Seorang Siswa

    Pak, ini sangat mengecewakan. Seharusnya tidak dibagi dengan sistem seperti ini. Tidak adil, dan pasti akan ada kesenjangan sosial. Seharusnya mereka yang Ranking 1-10 dibagi ke kelas yang berbeda, tidak dijadikan satu kelas seperti ini.

    Sekolah justru seperti memanjakan mereka yang Ranking 1-10. Saya juga tau sifat WARGA SEKOLAH LAINNYA juga akan berbeda dari satu kelas ke kelas yang lainnya, karena sadar ada PERBEDAAN YANG MENDASAR diantara kelas-kelas tersebut. Sekolah juga harus memikirkan bahwa mereka yang berada di ranking bawah juga punya HAK untuk bisa satu kelas dengan mereka yang di ranking atas. Saya tahu, mereka masih bisa datang ke kelas lain untuk belajar, tapi tidak semudah itu. Mereka yang tidak memiliki rasa percaya diri yang besar, tidak akan seberani itu, bagaimana dengan kasus seperti itu?

    Saya tidak kecewa kalaupun kelasnya diacak. Tapi saya sangat kecewa setelah Saya mengetahui bahwa pembagian kelasnya menggunakan sistem yang seperti ini.

  3. pak kenapa di kelas C tekumpul pintar2 nya, kededa keadilan pak :”

  4. Seriusan deh ini pak, ibarat di kehidupan nyata, ada komplek perumahan orang2 kaya dan komplek perumahan orang2 yang kurang mampu dan dipisah dengan tembok yang sangat besar.

    Ini sekolah kan pak? Seharus nya kami membaur dalam satu kelas, yang pintar dengan yg kurang pintar supaya kami bisa saling belajar satu sama lain.
    Dan kalau seperti ini? Useless deh kaya nya pak, sistem pembagian kelasnya mengecewakan. Trimakasih

    • Tidak perlu sejauh itu membuat analogi/perbandingan. Bagaimana kalau pembagian kelas ini disikapi dg Prasangka Baik?.
      Namun manajemen Sekolah terbuka terhadap usul dan saran, nanti kita bisa bahas lebih lanjut ya?

  5. Kok gini pak cara bagi kelas nya? Kasih kami alasan dong pak !!!!!!!!!

    • Mengapa ditentukan demikian?… tentu ada alasan dan tujuannya. Yakinlah bahwa semua itu bermaksud baik. Kalau mau tahu alasan lebih rincinya nanti kita atur pertemuan utk diskusi ya?….

      • pak hebat pak 😉 mudahan begini saya bisa masuk 10besar :0 tapi pisah ama dia pak 😀
        kasian juga tapi pak, apa lgi temen saya di 8c banyak sifat org keras gk mau ngalah pak pasti bakal susah buat kerja sama sama sosial 😉

  6. Benar Seorang Siswa

    jangan terlalu dipikirkan tentang pembagian ini yang penting kita semua bisa belajar dengan tenang di kelas masing masing . mungkin dengan sistem kaya begini bisa memacu semangat buat belajar .

  7. atas nama siswa

    kenapa yang pintar-pintar di jadikan 1 kelas pak,usul saya yang pintar di bagi,jadi yang tidak bisa menjadi bisa..Trimakasih..

  8. pak, pembagian yang untuk kelas XIInya mana ?

  9. permisi pa kami mau nanya apa sisi positif dan sisi negatif dari pembagian kelas dengan sistem ini . kami nanya karna kami tidak mau berargumen sendiri . dengan bapa menjawabnya . semuanya akan jadi jelas pa . dari komentar yang saya liat di atas bapa cuma bilang argumen dan ga ada mekanismenya . tanpa mekanisme semuanya bakalan tidak jelas . jadi mohon di reply pa

    • 宝井アンソニー

      Mungkin akan mewakili Bapak Karim 😀

      Pembagian kelas sistem seperti ini memang dianggap sebagian orang tidak adil, tapi coba bayangkan kalau anda selalu satu kelas dengan orang pintar ? Apakah anda yakin dengan anda satu kelas dengan orang pintar anda juga pasti ikut jadi orang pintar ? Jawabannya belum tentu ! Justru itu adalah jurang anda untuk mencapai kesuksesan 😀 Kalau anda merasa orang biasa biasa dan ingin satu kelas dengan orang pintar itu hanya akan membuat anda malu ! anda tidak punya kesempatan berkembang !

      Dan ada beberapa epic komen diatas yang mau saya bahas 😀
      Ada yang kalau misalnya ada masalah malu nanya sama anak kelas sebelah lah, dll… Emangnya Kamu Anti Sosial ya ? Biasa aja kali :p
      Udah kelas 2 juga masa malu masuk kekelas 2 yang lain ? Santai aja kalee 😀

  10. Pak, apa masih bisa dirubah lagi kelas nya??? kenapa kita protes gak di tanggapi pak, sementara kelas jurusan NA sudah ada perubahan, mohon di pertimbangkan lagi pak, biar adil…
    ini namanya membedakan perlakuan pak…

  11. Permisi Pak,
    menurut saya pembagian kelas seperti ini kurang efektif pak,masalahnya murid-murid yang niat sekolah(walaupun nilai rendah) tiba-tiba dikumpulkan dengan mereka yang masih suka main-main itu malah menurunkan niat sekolah para siswa pak,yah seperti kata orang pak, “Yang jelek lebih cepat menular dari pada yang baik”.terus kalo mengatasnamakan rangking itu pun juga kurang membantu,misalkan si A rangking “5” di kelas tertentu tapi nilainya masih rata-rata 70 itukan sama saja gak ada kemajuan pak,jadi cuman rangking yang naik bukan nilai,menurut saya itu sama aja bohong pak,terima kasih

    • Mungkin memang belum ada sistim pembagian kelas yang ideal, jadi apa yg sudah ditetapkan dan sudah berjalan satu semester ini, mari kita optimalkan. Setiap jam pembelajaran coba fokus kepada guru yang menerangkan. Lakukan itu secara bersama-sama, kompak dan kerja sama. Insya Allah kalau kita semua dapat begitu maka seperti apapun pembagian kelas tidak akan menurunkan semangat belajar karena pada dasarnya semangat itu tumbuh dari dalam diri masing-masing. Selamat belajar.

Leave a Reply