Home / News SMK Telkom / Ketua Yayasan Pendidikan Telkom beserta Jajaran Dewan Pengurus kunjungi Telkom School di Banjarbaru

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom beserta Jajaran Dewan Pengurus kunjungi Telkom School di Banjarbaru

WhatsApp Image 2019-02-02 at 11.52.04 WhatsApp Image 2019-02-03 at 08.01.10 (1) WhatsApp Image 2019-02-03 at 08.01.10 (2)SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

Telkom Schools Banjarbaru merasa bangga dan haru kedatangan Bapak Dwi S. Purnomo Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) pada hari sabtu, 3 Januari 2019. Beliau menyempatkan waktu disela sela kesibukannya dengan beserta jajaran Dewan Pengurus YPT untuk mengunjungi TK Telkom Banjarbaru dan SMK Telkom Banjarbaru. Kunjungan ini sangatlah khusus dengan didampingi seluruh jajaran dewan pengurus YPT beserta isteri dan staf. Di awali dengan mengunjungi TK Telkom Banjarbaru jalan Wijaya Kusuma No. 18 Banjarbaru rombongan berlanjut ke SMK Telkom Banjarbaru jalan Pangeran Suriansyah No. 3 Banjarbaru. Kedatangan beliau disambut sangat gembira oleh Kepala SMK Telkom Banjarbaru Bapak Dr. Eko Suhartono, guru, karyawan dan siswa. Dalam rangka silaturrahim dan ramah tamah dengan manajemen, guru dan karyawan bertempat di Aula SMK Telkom Banjarbaru acara diawali dengan makan siang bersama dengan sajian makanan khas banjar dilanjutkan shalat dzuhur berjamaah di kelas. Pada pembukaan temu muka ini dinyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Telkom dan lagu Mars YPT, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran.

WhatsApp Image 2019-02-03 at 08.01.10 (4)

Persembahan khusus ditampilkan tarian selamat datang tari Baksa Kembang khas tanah banjar untuk menyambut tamu istimewa yang dibawakan lima siswi SMK Telkom Banjarbaru. Sambutan pertama dimulai oleh Kepala Sekolah SMK Telkom Banjarbaru yang sangat senang kedatangan Bapak Dwi S. Purnomo dan jajaran dewan pengurus YPT. Beliau memaparkan kondisi SMK Telkom Banjarbaru yang tidak memilik  mushola, prioritas ke depan sekolah ini akan melahirkan banyak produk berbasis ICT dan guru guru juga akan membuat buku sebagai karya ilmiah yang dapat digunakan siswa belajar dan dipublikasikan. Karya nyata yang telah dibuat adalah digitalisasi microskop manual menjadi digital yang bersama dengan kunjungan ini telah terbit beritanya di harian Radar Banjarmasin hari sabtu, 3 januari 2019 pada halaman pertama.

WhatsApp Image 2019-02-02 at 10.49.21

 

Acara puncak temu muka ini sambutan dan pemaparan mengenai YPT oleh bapak Dwi S. Purnomo. Di Kalimantan lemdik SMK Telkom Banjarbaru satu satu lemdik menegah yang mewakili di kalimantan. Diharapkan smk telkom berprestasi  di tingkat nasional. Kedepan SMK Telkom Banjarbaru akan memiliki mushola yang dapat menampung kapasitas lebih banyak. Pemaparan beliau sangatlah jelas dan terkadang haru, beberapa guru sempat meneteskan air mata. Menurut beliau kunci sukses itu adalah doa orang tua dan disiplin. Di akhir acara dilanjutkan dengan photo bersama. Kesempatan ini juga dimanfaat beberapa guru juga mengajak berphoto dengan Bapak Dwi S. Purnomo dan para direktur YPT.

 

 

SAMSUNG CSC

Bagikan:

About Kake

Check Also

SAMSUNG CSC

Icon+ Test Kerja di Aula SMK TELKOM Banjarbaru

Ok, ICON+ Perusahan IT dan merupakan anak perusahaan PLN melakukan rekrutasi dan berkesempatan melakukan Tes …

Leave a Reply