Home / Kuliah

Kuliah

Bagi kalian yang ingin masuk kuliah setelah sekolah bisa kok, dibawah ini adalah nama-nama Universitas yang bisa kalian jadikan rekomendasi untuk melanjutkan Studi Pembelajaran:

1.Telkom University (TelU) https://telkomuniversity.ac.id

adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia. Kampus utama Tel-U terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Telekomunikasi – Terusan Buahbatu, di kawasan Bandung Technoplex (BT-Plex). Kampus lainnya berlokasi di daerah Gegerkalong Hilir, sebelah utara Kota Bandung, di kompleks perkantoran PT. Telkom (Telkom Innovation and Development Center dan Telkom Corporate University/Telkom Training Center).

Dengan semangat “Creating the Future”, dalam 4 tahun setelah berdirinya, Telkom University telah berubah menjadi universitas kelas dunia yang terdiri dari 7 fakultas (sekolah) dan 31 program (departemen) untuk studi sarjana dan pascasarjana sebagai berikut:
1. Fakultas Teknik Elektro
2. Fakultas Teknik Industri
3. Fakultas Komputasi
4. Fakultas Bisnis Ekonomi
5. Fakultas Komunikasi dan Bisnis
6. Fakultas Industri Kreatif
7. Fakultas Ilmu Terapan

2. ITP Purwokerto (ITTP) http://ittelkom-pwt.ac.id/

Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom, atau disingkat ST3 Telkom, merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia.[1] Perguruan tinggi ini merupakan transformasi dari Akademi Telekomunikasi (AKATEL) Sandhy Putra Telkom yang telah berdiri sejak tahun 2002. Kampus utama ST3 Telkom terletak di Kawasan Pendidikan Telkom Terpadu, Purwokerto. Setelah memiliki pengalaman tercetak tenaga ahli dibidang Telekomunikasi pada jenjang pendidikan D3, maka mulai 20-12-2012 perguruan tinggi ini naik status menjadi Sekolah Tinggi dengan penambahan Program Studi baru S1 Teknik Telekomunikasi dan S1 Teknik Informatika.

ST3 Telkom berada di bawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT).

1.Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro

2.fakultas teknologi industri dan Informatika

 

Bagikan: