Home / News SMK Telkom / Pelantikan Kepala Sekolah Baru

Pelantikan Kepala Sekolah Baru

 

Dr.  Eko Suhartono., Drs., M.Si kini memimpin SMK Telkom Banjarbaru, hal ini  berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus YPT nomor KEP 0003/00/DGS-HC-01/YPT/2019 tentang pengangkatan dalam jabatan.

Penyerahan SK Kepala Sekolah telah dilaksanakan pada Senin (07/01) di SMK Telkom Banjarbaru,  dihadiri oleh Direktur Primary &Secondary Education Anang Turyandono, S.E.,M.I.Kom Dalam acara ini juga dilakukan serah terima jabatan dari Jarminto, S.Pd selaku pengganti sementara Kepala SMK Telkom Banjarbaru kepada Dr.  Eko Suhartono., Drs., M.Si.

Selain menjadi Kepala SMK Telkom Banjarbaru, Dr. Eko Suhartono, Drs., M.Si  juga sebagai dosen pada  Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat. Bahkan dirinya merupakan calon atau kandidat Guru Besar.

Hal ini merupakan hal baru bagi YPT, dimana salah seorang calon guru besar memimpin salah satu sekolah di bawah naungan YPT. Pada Selasa (15/01) , Dr. Eko Suhartono., Drs., M.Si   diundang ke YPT untuk bertemu dengan Ketua YPT Dr. Dwi S. Purnomo,Ir.,M.M.

Ketua YPT mengatakan, YPT berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh lembaga pendidikannya. Sehingga saat pemilihan pimpinan lembaga pendidikan pun, tentunya dipilih yang terbaik.

“Semoga Dr Eko dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan mengantarkan SMK Telkom Banjarbaru untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi,”ucapnya.

Pemilihan Kepala SMK Telkom Banjarbaru  ini berbeda dari sebelumnya, YPT menetapkan sistem rekrutmen terbuka baik dari internal maupun eksternal. Antusiasme dari pelamar sangat tinggi, dan berasal dari beragam profesi.

Melalui bursa ini, diseleksi kandidat-kandidat terbaik yang akan memimpin SMK Telkom Banjarbaru. Kemudian dilakukan fit & proper test terkait dengan pelamar yang terseleksi. penilaian dilihat dari berbagai aspek lain integrity, program kerja, track record. (Sumber:Warta YPT)

web sekolah

Kanan ke kiri Dr. Eko Suhartono., Drs., M.Si, Jarminto, S.Pd

dan Direktur PSE Anang Turyandono, S.E.,M.I.Kom

Bagikan:

About Kake

Check Also

SAMSUNG CSC

Icon+ Test Kerja di Aula SMK TELKOM Banjarbaru

Ok, ICON+ Perusahan IT dan merupakan anak perusahaan PLN melakukan rekrutasi dan berkesempatan melakukan Tes …

Leave a Reply