Home / News SMK Telkom / Penyuluh Anti Narkoba

Penyuluh Anti Narkoba

Tiga orang siswa dan dua orang guru SMK Telkom Banjarbaru minggu ini dijadwalkan mengikuti program Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba. Guru dan siswa tersebut disiapkan untuk menjadi tenaga Penyuluh Anti Narkoba di lingkungan masing-masing.

 Mereka akan mendapatkan pembekalan selama dua hari, masing masiing tanggal 5 dan 6 November 2012 untuk guru dan tanggal 7 dan 8 untuk siswa. Dalam surat BNN Kota Banjarbaru Nomor 800/V/201/BNNK-BB tanggal 15 Oktober 2012 disebutkan bahwa untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif lainnya (P4GN) maka Badan Narkitoka Nasional Kota Banjarbaru akan melaksanakan Pembentukan Kader Penyulius Anti Narkoba di lingkingan Instansi Pemerintah.

Para Guru/Karyawan SMK yang dikirim ke pelatihan tersebut adalah Enny Widiastuti, S.Pd dan Marginem. Sedangkan siswa yang dikirim adalah Cecilia Martha Febriyantie (Kelas II B), Putri Mahdatiara (Kelas II C) dan Lisca Apri Adrianingsih (Kelas II A). [ak]

Bagikan:

About admin-skatel

Check Also

Daftar Registrasi Ulang PPDB TP 2019/2020 Periode Juni 2019

Adik adik SMP atau MTs dimana saja berada. Yang belum kebagian kuota zonasi karena faktor …

Leave a Reply