Home / News SMK Telkom / SMK Telkom Disambangi Quiper!!! Siapa Mereka?

SMK Telkom Disambangi Quiper!!! Siapa Mereka?

Ok! Thor mulai curiga, kenapa musuh Dora si Petualang Swiper menyambangi SMK Telkom Banjarbaru? ada apa ini! apa lagi yang mau diambil si Musang pencuri itu????

Quiper 3

Eits! Buat Kalian yang baca ini dan pertama kali kenal gaya penulisan Thor, pasti kalian jarang sekali buka laman News web kita ini.. okeh Thor adalah satu satunya penulis di web sini yang penulisannya tidak baku, tidak berdasar dan suka click bait!, makanya kalian harus sering sering buka deh, biar tahu berita berita terbaru kita!.

Ngomong Ngomong siapa nih Quiper? oke mereka ini adalah perusahaan dalam bidang E-learning, nah mereka ini memberikan jasa sistem belajar elektronik dengan cakupan usia kanak kanak sampai tingkat pendidikan ke 12, ya itu kalian, kita para siswa SMK Telkom juga jelas termasuk. Mereka ini berbasis pusat di London Inggris, hayo pasti tahu lah London, sering muncul di Film film dan punya club sepakbola juga, dan mereka ini membuka cabang-cabangnya di Filipina, Mexico, Jepang dan pasti Indonesia. Pendiri mereka ini ternyata justru orang Jepang loh kawula SMK Telkom Banjarbaru!, namanya Masayuki Watanabe. Tapi sayangnya yang datang ke sekolah kita bukan bapak Masayuki itu, tapi perwakilan mereka dari kantor Indonesia yang berpusat di Jakarta datang memperkenalkan ke Kakak-Kakak siswa kelas 3 tentang aplikasi mereka Quipper.

Quiper 1

Sosialisasi mereka ini dilakukan hari Sabtu 16 Febuari 2019 tepat 2 hari setelah valentine, hayo siapa yang masih jomblo atau belum kasih hadiah ke pacarnya? ( itu sih kalau kalian raya-in Valentine Day ya.. ). Tepat setelah Bimbel yang biasa dijalanin oleh Kawula Siswa Kelas 3.

Nah! buat kalian yang tidak hadir Bimbel atau yang Bolos ( Thor percaya sih Kawula Siswa SMK Telkom Banjarbaru mah rajin rajin siswanya, kan SMK Telkom Luar Biasa!!!) kalian kalau merasa bosan belajar atau tertinggal atau mau mengincar tambahan belajar ( Jangan Main Mobile Legend mulu, atau main Pubg Terus ) bisa di download aplikasi Quiper buat pilihan belajar kalian, tapi kalian harus merogoh gocek buat download aplikasi ini atau lebih tepatnya BAYAR. Tapi apa sih yang enggak ya buat masa depan kita? Senang senang boleh, masa depan dipikirin juga oke!

 

SMK TELKOM! LUAR BIASA!!!!

Bagikan:

About Kake

Check Also

Daftar Registrasi Ulang PPDB TP 2019/2020 Periode Juni 2019

Adik adik SMP atau MTs dimana saja berada. Yang belum kebagian kuota zonasi karena faktor …

Leave a Reply