Home / Prestasi / EKSKUL / Badminton Cup

Badminton Cup

Sabtu, 16 April 2016 lalu dua orang siswa SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru yang bernama Muhammad Hidayatullah dan Muhammad Hamdani berhasil meraih juara ketiga pada pertandingan Bulu Tangkis kategori Ganda Putra tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Fakultas Teknik, Universitas Lambung Mangkurat. Pertandingan yang diselenggarakan di Gor Muhammadiyah, Banjarmasin ini berlangsung dari tanggal 11 April 2016 hingga 17 April 2016.

11615

Meskipun hanya mendapat posisi ketiga namun Dayat mengaku puas dengan hasil yang didapatkan. “Yang pasti seneng banget, selain itu saya nggak nyangka bisa sampai masuk semi final dan bisa merebut juara ketiga. Padalah dari 32 peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut bisa dikatakan persaingannya cukup sengit. Selain itu, musuh kami saat semi final yaitu SMK 3 Banjarmasin termasuk lawan yang handal, karena mereka merupakan pemain bulu tangkis level POPDA dan pernah tembus Djarum Kudus.” ungkap Dayat ketika ditanya perihal perasaannya ketika mendapatkan posisi ketiga. Dayat juga mengakui bahwa dia tidak ada feeling akan menang dalam kompetisi tersebut, namun dengan bermodalkan tekad dan keinginan yang kuat maka Dayat dan Dani mampu melaju hingga ke babak semi final.
Dengan didampingi oleh Bapak Jarminto awalnya SMK Telkom mengirim dua tim untuk bertanding, namun sayangnya salah satu dari kedua tim tersebut harus gugur saat perdelapan final, sehingga Dayat dan Dani harus melanjutkan perjuangan mereka berdua saja.

89118

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

Pengumuman Kelulusan PPDB 2020/2021 Periode 1 September – 11 November 2020

Berdasarkan penentuan kelulusan calon peserta didik baru (PPDB) SMK Telkom Banjarbaru Periode 1 September – …

Leave a Reply