Home / News SMK Telkom / Bantuan Mesin Fotocopy dari Diknas

Bantuan Mesin Fotocopy dari Diknas

Kepsek SMK Telkom Yanuariadi Kusuma Baskoro bersama Pattus Syar’i, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Nasional Kota Banjarbaru (kanan)

SMK Telkom Banjarbaru hari ini (22/11/13) kedatangan tamu dari Diknas Kota Banjarbaru, membawakan satu unit mesin photocopy untuk kepentingan sekolah. Kejutan ini luar biasa, karena proposal permintaan bantuan baru dikirim sekitar dua minggu yang lalu, namun dalam waktu cepat sudah direalisasikan.

Kepsek SMK Telkom Banjarbaru Yanuariadi Kusuma Baskoro menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari Diknas Propinsi Kalsel untuk beberapa sekolah yang ada di Banjarbaru, termasuk satu diantaranya adalah SMK Telkom.

BU Marg siap mengoperasikan mesin baru fotocopy

Mesin photocopy yang cukup canggih itu ditempatkan di ruang Administrasi, karena unit inilah yang paling sering membutuhkan photocopy untuk menggandakan dokumen-dokumen. Ibu Marg selaku petugas BAA SMK Telkom Banjarbaru dengan penuh suka cita menerima ruangannya sebagai tempat mesin fotocopy. “lumayan gak bolak balik lagi ke tempat photocopy,… tapi saya harus bejalar mengoperasikannya. Demikian bu Marg.

 

Bagikan:

About Abdul Karim

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

Leave a Reply