Home / Prestasi / EKSKUL / National School Debate Championship (NSDC)

National School Debate Championship (NSDC)

Sebuah berita membanggakan kembali menggelitik telinga penghuni SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru. Berita kali ini dibawa oleh M. Adha Noor, Dea Yasinta Permatasari Rusmana, Nita Hartati dan M. Aditya yang berhasil meraih juara pertama pada acara “National School Debate Championship (NSDC)” tingkat Kota yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan.
Siswa(i) SMK Telkom ini berhasil meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan lawan mereka yang berasal dari SMK 3 Banjarbaru. Tidak hanya meraih juara pertama pada acara kali ini, namun siswi SMK Telkom yang bernama Dea Yasinta Permatasari Rusmana juga meraih penghargaan sebagai “Best Speaker”. Acara yang berlangsung pada tanggal 17 & 19 Maret 2016 lalu ini diadakan di Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dengan peserta yang berasal dari seluruh SMK yang ada di Banjarbaru.

DSC_0120[1]

Miss Isma Rachmadani Siregar, S.S yang merupakan pendamping sekaligus guru Bahasa Inggris di SMK Telkom mengaku bahwa persiapan untuk mengahadapi lomba kali ini hanya selama enam hari saja. Selanjutnya Miss Isma juga mengatakan bahwa setelah ini mereka (M. Adha Noor, Dea Yasinta Permatasari Rusmana, Nita Hartati dan M. Aditya) akan kembali bertanding dengan membawa nama Kota Banjarbaru ke tingkat Provinsi.

DSC_0131[1]

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

Pengumuman Kelulusan PPDB 2020/2021 Periode 1 September – 11 November 2020

Berdasarkan penentuan kelulusan calon peserta didik baru (PPDB) SMK Telkom Banjarbaru Periode 1 September – …

Leave a Reply