Home / Prestasi / EKSKUL / PRAMUKA SKATEL OPEN RECRUITMENT

PRAMUKA SKATEL OPEN RECRUITMENT

Berikut ini adalah pengumuman dari Ekskul Pramuka SKATEL :



“Pramuka SKATEL Rekrut Anggota Baru & Calon Dewan Ambalan Baru! Go Join Us!”

MG_0027-620x413

Whatzuupp gaess… nggak kerasa sekarang sudah memasuki tahun ajaran baru aja nih, pertama-tama kami mau ngucapin selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Telkom School Banjarbaru untuk siswa(i) angkatan 18.
Kalian tau nggak sih di Telkom School Banjarbaru ada sebuah ekskul yang beda dari ekskul-ekskul lainnya? Yups! Ekskul “Pramuka SKATEL”, kenapa dibilang beda? karena selain gak kalah keren dan asik dari ekskul lainnya, Pramuka SKATEL tidak hanya memberi kalian banyak ilmu di dalamnya namun juga mampu memberikan kalian arti penting dari sebuah kebersamaan, petualangan dan cinta dengan alam. Untuk dapat bergabung dengan kami gak perlu badan bagus, tinggi dan otak yang pinter untuk dapat gabung dengan kita. Syaratnya cuman satu, yaitu “kemauan”.
Bagi angkatan 18 ekskul Pramuka memang bersifat WAJIB, namun jika kalian belum puas sama latihan Pramuka yang hanya ada di hari Sabtu doang dan berniat ingin memperdalam ilmu kalian tentang Pramuka, kalian bisa ikut menjadi Anggota Dewan Ambalan. Apa sih kak Dewan Ambalan itu? Naah, Dewan Ambalan dapat kita ibaratkan seperti OSIS-nya Pramuka, dan kita yang bertugas sebagai Anggota Dewan Ambalan itu nantinya tidak hanya aktif di sekolah saja, akan tetapi kita juga akan aktif dalam kegiatan pramuka baik di dalam maupun di luar negeri.
Oh ya, ajakan kami untuk bergabung di Pramuka SKATEL ini juga berlaku untuk angkatan 17 yang belum bergabung dan ingin bergabung dengan kita loh yaa. Kemudian untuk mempermudah pengarsipan anggota, maka untuk seluruh siswa(i) angkatan 18 WAJIB mengisi form pendaftaran, sedangkan bagi angkatan 17 hanya diwajibkan bagi yang berminat saja.
Jadi tunggu apa lagi? ayo daftarkan diri kalian dan ayo mulai petualangan kita!

Cara daftar gimana? silahkan langsung ke halaman berikut -> Registrasi Anggota Baru

info lebih lanjut hubungi support@pramukaskatel.org or hotline 081348105866

Untuk angkatan 18 ekskul PRAMUKA bersifat WAJIB

Pramuka SMK TELKOM BANJARBARU : www.pramukaskatel.org
GUDEP 091-092 PANGKALAN SMK TELKOM BANJARBARU Jalan Pangeran Suriansyah Nomor3
Telp. +62 511 4772 818
Fax. +62 511 4777 2700
Hot-line. +62 813 4810 5866
Email. support@pramukaskatel.org

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

Leave a Reply