Home / Prestasi / EKSKUL / Senin Pertama di Bulan Agustus

Senin Pertama di Bulan Agustus

Upacara bendera di awal Agustus hari ini Telkom School Banjarbaru kedatangan tamu dari Telkomsel Banjarbaru. Tujuan kedatangan mereka pada pagi hari ini adalah untuk mensosialisasikan layanan Closed User Group (CUG) kepada seluruh warga Telkom School Banjarbaru. CUG sendiri adalah suatu layanan dari Telkomsel yang secara khusus ditujukan kepada komunitas, seperti komunitas sekolah (TSC), komunitas kampus (TMC), fansclub dan lain-lain. Keuntungan dari layanan CUG ini adalah setiap orang yang bergabung dengan komunitas dapat menikmati video call, nelpon dan sms sepuasnya 24 jam nonstop setiap hari selama 30 hari hanya dengan membayar Rp 10.000,-/bulan.

64319
Selain itu pada pagi hari ini seorang siswa bernama Armi Yadpana juga membawa berita kemenangannya yang berhasil meraih juara pertama kategori kelas F untuk putra remaja pada kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Piala Rektor Cup IV Sek-Kalimantan yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2016 hingga 30 Juli 2016 lalu di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dengan didampingi oleh Abang Wahyu, Armi bertanding melawan musuhnya yang berasal dari SMA/SMK/sederajat yang berasal dari seluruh Kalimantan. Setelah berhasil mengalahkan 2 lawannya yang berasal dari SMAN 2 Kintap dan SMKN 5 Banjarmasin, Armi menuju babak final dan bersaing melawan Kabupaten Tanah Laut. Meskipun selama pertandingan Armi mengalami cedera pada kaki kanannya, namun sepertinya hal tersebut tidak menjadi penghalang baginya, hal ini dibuktikan dengan skor 5-0 (kemenangan mutlak) yang diperolehnya ketika babak final kemarin. “Saya merasa bangga dengan apa yang saya raih saat ini, namun tentunya tidak sampai disini saja prestasi yang akan saya ukir, saya akan terus berusaha meraih kemenangan-kemenangan lain di pertandingan-pertandingan yang lainnya.” Ucap Armi. Siswa jebolan SMP 8 Banjarbaru ini mengaku sudah menekuni dunia Silat selama kurang lebih tiga tahun lamanya, di akhir kalimatnya Armi mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Abang Wahyu yang telah mendampinginya selama pertandingan, kemudian terimakasih kepada Ketua Cabang Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate, dan yang terakhir kepada Official yang telah membimbingnya selama pertandingan berlangsung.

64321

64322

img037
20160729_221415

Selanjutnya Pada upacara bendera pagi ini Pak Banin juga menyampaikan bahwa Nita Hartati dan Dea Yasinta Permatasari Rusmana hari ini akan berangkat ke Bangka Belitung untuk mengikuti lomba National School Debate Championship (NSDC) tingkat Nasional guna melanjutkan perjuangan mereka setelah berhasil memenangkan National School Debate Championship (NSDC) tingkat Provinsi. Semoga Nita dan Dea berhasil membawa pulang piala kemenangan. Aamiin Ya Rabbal Aalaamiin.

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

Leave a Reply