Home / News SMK Telkom / Siswi SKATEL Gebrak Roadshow DBL 2017

Siswi SKATEL Gebrak Roadshow DBL 2017

Roadshow Honda DBL 2017 tiba di SMK Telkom Banjarbaru Rabu, 19 Juli 2017 yang dimeriahkan oleh tim SDC dan Tradisional Dance SMK Telkom Banjarbaru.

Tari Tradisional yang dibawakan oleh Yolanda Maulidia Rahman, Nur Alfi Safira, dan Rizka Aprilia nyatanya dapat membuat yang menonton mengingat kembali seni budaya yang ada di indonesia , tari yang mereka bawakan berjudul ‘Srikandi Duta’ tentunya dibalik apiknya penampilan mereka ada sang pelatih Putri Kurnia yang mampu membuat ketiga penari berhasil menampilkan yang terbaik.

Kemudian penampilan dance dari SDC ada Basniah, Fretia, Widya, Yuliana, dan Yunia dengan mengangkat konsep Casual Jeans yang telah dilatih oleh Mahmudah dan kemampuan para dancer yang memang luar biasa, membuat semua penonton merapat ke lapangan basket SMK Telkom diakhiri dengan pose akhir yang keren memberikan mereka tepukan meriah dari penonton.

Siswa baru yang juga tengah melaksanakan kegiatan PLS dapat menyaksikan bersama acara tersebut, dengan duduk rapi mengelilingi lapangan basket dan bersorak untuk kaka kaka yang hebat dan keren dalam membawakan tariannya.

Pebasket putra dan putri kemudian menunjukkan diri mereka di lapangan basket dan kesiapan untuk bertanding di Honda DBL Indonesia 2017.

Dukung terus tim basket putra dan putri SMK Telkom Banjarbaru, Fortis Et Lenta sebutan suporter SMK Telkom Banjarbaru, selalu mengiringi dengan doa dan teriakan semangat untuk teman teman yang bertanding nantinya.

Honda DBL Indonesia memang sudah menjadi acara tahunan bagi setiap sekolah termasuk SMK Telkom Banjarbaru, sudah beberapa kali siswa skatel masuk di tim DBL nasional. Suatu kebanggaan yang dirasa warga sekolah ,kota, provinsi, teman dan keluarga.

Pastinya kita mengharapkan akan ada kegiatan seperti DBL lainnya di berbagai bidang nantinya.

 

Berikut capture keseruan Roadshow Honda DBL Indonesia 2017 di SMK Telkom Banjarbaru :

dance1

 

dance2

 

 

 

 

 

 

dance3

 

 

 

 

 

 

dance4

dance5

dbas1

dbas2

dbas3

Bagikan:

About Mediana Indah Pertiwi

Check Also

Pengumuman Kelulusan PPDB 2020/2021 Periode 1 September – 11 November 2020

Berdasarkan penentuan kelulusan calon peserta didik baru (PPDB) SMK Telkom Banjarbaru Periode 1 September – …

Leave a Reply