Home / News SMK Telkom / SMK TELKOM – Rajanya Wifi.id

SMK TELKOM – Rajanya Wifi.id

WIFI.ID HADIR DI SMK TELKOM BANJARBARU

 Untuk memenuhi kebutuhan akses siswa SMK Telkom Banjarbaru ke jaringan internet, PT Telkom, Divisi Telkom Flexi memasang dua buah wifi di lingkungan SMK Telkom Banjarbaru. Gayung bersambut. Akses ke internet lewat wifi.id tersebut sangat tinggi. Konon kabarnya wifi.id milik Telkom yang ada di SMK Telkom menduduki ranking nasional dalam accupancy.

Akses ke wifi.id dapat dilakukan dengan cara registrasi di http://www.wifi.id. Syaratnya, kita harus menjadi pelanggan dari layanan Telkom Grup, yaitu Speedy, Telkomsel dan Flexi. Cara mengaksesnya tergantung dari subsriber atau jaringan mana kita masuk. Kalau ingin menggunakan identitas pelanggan Telkom Speedy maka akses ke wifi tersebut dilakukan dengan menggunakan nomor Speedy sebagai user id dan passwordnya juga menggunakan password Speedy. Kalau mau masuk dari handphone Flexi maka yang digunakan adalah user name dan password langganan internet via Flexi, yaitu Flexinet.

Petunjuk lengkap mengenai koneksi atau tata cara registrasi ke wifi.id ada di web site :http://www.indonesiawifi.com/how-connect-wi-fi

Menggunakan handphone dari Telkomsel juga ternyata bisa akses ke wifi.id, caranya tekan *363*601#. Telkomsel akan memandu Anda melalui sms bagaimana dan apa yang harus dilakukan berikutnya.

Kehadiran wifi.id di SMK Telkom Banjarbaru adalah bagian dari program Pemerintah Kota yang bekerja sama dengan PT Telkom guna mewujudkan Banjarbaru sebagai kota idaman yang memiliki berbagai kemudahan dan kenyamanan. Termasuk sektor jasa layanan internet. Walikota Banjarbaru tanggal 19 Oktober 2012 lalu me-launching program “Banjarbaru Broadband City” bersama dengan PT Telkom, bertempat di taman Air Mancur Minggu Raya – Banjarbaru. [ak]

Bagikan:

About admin-skatel

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

One comment

  1. koq wifi.id smk telkom ga bs d akses lagi,, kenapa ya??

Leave a Reply