Home / Prestasi / EKSKUL / Spirit Award untuk Telkom School Banjarbaru

Spirit Award untuk Telkom School Banjarbaru

Tim basket Putra Telkom School Banjarbaru beberapa hari lalu terpaksa harus merelakan kemenangannya kepada SMA 7 Banjarmasin setelah berhasil dikalahkan pada Kamis, 25 Agustus 2016 lalu. Meskipun harus menelan pil pahit tersebut namun tim Basket Telkom School Banjarbaru berhasil mendapatkan “Spirit Award” dari tim Honda DBL Indonesia. Tidak hanya itu, salah satu pebasket Telkom School juga berhasil masuk ke First Team dan menuju ke Nasional. Muhammad Noor Rifky a.k.a Sublay mengaku tidak ada firasat akan berhasil masuk first team karena yang ada dibenaknya hanya harus memberikan yang terbaik untuk tim saja.
“Alhamdulillah saya bersyukur bisa masuk first team pada tahun ini, dan saya sangat berterimakasih kepada orangtua, pelatih, dewan guru, beserta teman teman saya disekolah yang mendukung saya dari awal sampai sekarang. Saya berharap kepada adik kelas supaya lebih semangat latihan beserta tingkatkan juga prestasi belajar karena sekolah tetap nomor 1” ucap pria yang lahir pada 27 Maret 1999 ini. Meskipun sebelumnya belum berhasil masuk ke babak final, namun Sublay yang juga berperan sebagai Captain Team ini merasa bangga serta bersyukur karena target untuk masuk Fantastic Four sudah terpenuhi.
Selain Sublay sebenarnya Bayu Wibawa juga masuk sebagai nominasi First team, namun sayangnya tahun ini Bayu belum berhasil memenuhi persyaratan dari tim Honda DBL Indonesia sehingga gagal masuk first team. Selamat untuk Tim Basket Telkom School Banjarbaru dan juga untuk Sublay yang sudah berhasil masuk first team!

68595

68597

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

Leave a Reply