Home / News SMK Telkom / Tim Basket Putra Berhasil Tembus Fantastic Four!

Tim Basket Putra Berhasil Tembus Fantastic Four!

IMG_4915

Rabu, 24 Agustus 2016 kemarin pada kompetisi DBL (Developmental Basketball League) Tim Basket Putra Telkom School Banjarbaru berhasil meraih kemenangan dan melaju ke semi final setelah mengalahkan lawannya SMA 1 Kandangan dengan skor akhir (Telkom School) 37 – 17 (SMA 1 Kandangan). Sempat imbang di kuarter pertama, Telkom School Banjarbaru kemudian berhasil memimpin pertandingan di kuarter kedua hingga kuarter akhir.

Sebelumnya Tim Basket Putra Telkom School juga berhasil mengalahkan lawan mereka dari SMA 3 Banjarmasin yang merupakan Runner up di DBL tahun lalu, dan juga mengalahkan PGRI 2 Banjarmasin hingga akhirnya bertemu dengan SMA 1 Kandangan untuk bersaing meraih posisi Fantastic Four.
Berkat kemenangannya ini Tim Basket Putra Telkom School Banjarbaru masuk Fantastic Four dan akan menghadapi SMA 7 Banjarmasin di hari Kamis, 25 Agustus 2016 pukul 18.00 WITA di Gor Hasanuddin HM Jl. Pangeran Antasari, Banjarmasin. Pertandingan hari ini diprediksi akan berlangsung sangat seru karena seperti yang sudah kita ketahui SMA 7 Banjarmasin adalah peraih juara pertama pada DBL tahun lalu.

103932
“Harapannya untuk Tim Basket Putra Telkom School Banjarbaru tentunya semoga bisa memenangkan game pada semi final kali ini sehingga mampu mengarumkan nama Telkom School Banjarbaru, selain itu semoga nanti selama pertandingan defense kami bagus hingga kuarter akhir. Meskipun lawan yang akan dihadapi kali ini cukup berat namun yang pasti usaha dan semangat kami untuk memenangkan pertandingan tidak akan padam hingga kuarter akhir. Tidak ada kata putus asa untuk kami semua, karena kami yakin proses tidak akan mengkhianati hasil dan usaha kami selama ini tentunya tidak hanya melakukan banyak latihan saja namun juga tidak lupa berdoa” Ungkap Ferry Erwanto yang merupakan Point Guard dan Shooting Guard di timnya.

Capture

image source : https://www.instagram.com/dblbanjarmasin/

Komentar yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Abang Indra yang merupakan Pelatih Tim Basket Putra Telkom School Banjarbaru, “Never give up, lawan seberat apapun pasti akan kami hadapi dengan optimis, selain itu apapun hasilnya nanti saya yakin tim sudah memberikan kemampuan terbaik mereka selama pertandingan”.

Di sisi lain Tim Basket Putri Telkom School terpaksa harus menghentikan langkahnya menuju Fantastic Four karena telah dikalahkan oleh Tim Basket Putri dari SMAN 1 Pelaihari.

Selamat untuk Tim Basket Putra Telkom School Banjarbaru, semoga hari ini kembali meraih kemengan dan melaju ke Babak Final. Dan untuk Tim Basket Putri tentunya jangan berkecil hati, terus berlatih dan terus semangat. SMK…….. BISA!! SMK TELKOM….. LUAR BIASA!!!

Baca juga berita tentang Telkom School Banjarbaru VS SMA 1 Kandangan di website DBL Indonesia

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

Leave a Reply