Home / Inovasi / Tombol Darurat Banjarbaru

Tombol Darurat Banjarbaru

176756

 


BANJARBARU, SKATEL – Telkom School Banjarbaru hari ini baru saja kedatangan tamu dari Polres Banjarbaru yaitu Bapak Jodi. Tujuan kedatangan Pak Jodi ke SKATEL hari ini adalah untuk mensosialisasikan Aplikasi Tombol Darurat Banjarbaru. Tombol Darurat Banjarbaru merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk meminta bantuan langsung ke Polres Banjarbaru. Aplikasi yang ditujukan khusus untuk masyarakat Banjarbaru ini sudah dapat kita temui di Playstore, cukup dengan mengetikkan “Tombol Darurat Banjarbaru” di kolom search maka anda sudah dapat menemukannya.

180951
Untuk dapat mengoperasikan aplikasi tersebut anda cukup mendaftarkan diri dengan cara memasukkan nama, email serta nomor handphone di halaman awal aplikasi setelah dibuka. Selanjutnya akan muncul tampilan tombol merah, yang mana tombol ini ketika ditekan (sampai tombol berubah menjadi warna hijau) maka beberapa saat kemudian pihak Polres Banjarbaru akan menelpon anda untuk menanyakan informasi apa yang ingin anda sampaikan kepada mereka. Pada layanan ini kita tidak hanya dapat melaporkan tindakan kriminal saja, namun juga dapat digunakan untuk menyampaikan keluhan-keluhan lainnya.

21769

181241

180952
180954

Note : Saat menggunakan aplikasi ini harap aktifkan GPS anda terlebih dahulu.

Dengan adanya aplikasi Tombol Darurat Banjarbaru ini tentunya seluruh masyarakat yang ada di Banjarbaru tidak perlu khawatir lagi saat sedang dalam keadaan darurat karena Pihak Kepolisian siap membantu anda kapanpun dan dimanapun anda membutuhkan bantuan mereka. (mms)

 

 

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

wawancara kompas

Kepala Sekolah Kita Masuk Koran!!!

Kawan kawan, mimin dapat informasi terbaru dan terpercaya dari orang dalam, kalau Kepala Sekolah kita …

Leave a Reply