Home / PENGUKUHAN / Angkatan XV / UNBK SMK Telkom, Sukses!

UNBK SMK Telkom, Sukses!

Hari kedua Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru berjalan dengan lancar. Meskipun ada beberapa masalah pada laptop siswa(i) namun alhamdulillah masalah-masalah tersebut mampu dihadapi oleh panitia UNBK SMK Telkom. Setelah pada hari pertama melaksanakan ujian Bahasa Indonesia, maka pada hari kedua ini siswa(i) SMK Telkom melaksanakan ujian Matematika, menyusul Bahasa Inggris di hari Rabu dan Teori Produktif di hari Kamis yang akan datang.
Ujian Nasional di SMK Telkom dilaksanakan sebanyak dua sesi, dimana sesi pertama dimulai dari jam 07.30-09.30 WITA dengan total peserta Ujian sebanyak 80 orang siswa(i) sedangkan sesi kedua dari jam 10.30-12.30 WITA dengan total peserta Ujian sebanyak 81 orang siswa(i). Dalam pelaksanaannya kali ini SMK Telkom menggunakan lima ruangan untuk UNBK, empat ruangan sebagai ruangan utama dan satu ruangan untuk ruangan cadangan. Di masing-masing ruangan terdiri dari 20-21 orang siswa(i) dengan satu hingga dua orang pengawas dan satu orang proktor.

IMG_2727

IMG_2729

Selama Ujian berlangsung SMK Telkom mendapat kunjungan dari beberapa lembaga, yang pertama monitoring dari Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Selanjutnya ada dari Dinas Pendidikan Provinsi, dan dari Kepolisian Resort Banjarbaru.

42031

Semoga hasil Ujian Nasional siswa(i) SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru memuaskan dan SMK Telkom lulus 100% Aamiin Ya Rabbal Aalaamiin. SMK Bisa, SMK Telkom Luar Biasa!!

IMG_2734

IMG_2738

Bagikan:

About Mirda Maulidya Sari

Check Also

JADWAL

PENGUMUMAN JADWAL SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Berikut kami sampaikan Tata Laksana KBM Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk siswa baru Angkatan 22 (kelas …

Leave a Reply